Selasa, 18 Oktober 2011

ADAM ADALAH DEWA SIWA KAUM HINDHU?

Kisah Adam dan Hawa yang merupakan kisah asal muasal manusia dan sekaligus kisah manusia mengenal Tuhan bagi agama Abrahamik sampai sekarang belum ada petunjuk tentang siapa manusia pertama yang mengisahkan mereka. Tetapi berdasarkan artikel sebelumnya kemungkinan orang itu adalah Nabi Ibrahim. Nabi Ibrahim kemungkinan merupakan manusia yang untuk pertama kalinya mengajarkan dan memberitahukan tentang kisah Adam dan Hawa.Ketika ajaran Ibrahim kembali ke tanah India, agaknya ajaran Ibrahim sudah menjadi ajaran yang tidak murni lagi. Dimana kisah Adam dan Hawa menjadi pemahaman kedewaan sebagai “SIMBOL CINTA WANITA KEPADA PRIA”.  Dari pemahaman ini muncullah konsep asal mula kehidupan.
Tiga aspek Tuhan Hindhu yaitu : “Brahma, Wishnu dan Siwa yang merupakan dewa “Pencipta,Pemelihara dan Pelebur” dikalangan Astrolog sejak ribuan tahun lalu dikenal sebagai tiga prinsip “Pokok, Perbaikan dan dapat diubah” yang mewakili aspek lelaki dan perempuan. Dari Siwa pula muncul tiga aspek Tuhan wanita (Dewi) yaitu ” Parwati, Saraswati dan Kali.
Dimana representasi hubungan secara seksual diantara mereka banyak ditemukan. Misalnya gambar dibawah ini :


Gambar yang mungkin terkesan porno diatas merupakan perlambang Siwa dan Parwati yang duduk dalam meditasi abadi di gunung Kailash (di Tibet). Yang oleh hindu diambil dari simbol “Safa” di Makah.
Dua bangunan dengan bentuk seperti gunung di sebelah kanan merupakan “Safa” .
Dari sinilah kita tahu makna lingga dan Yoni dalam agama Hindhu, bahwa Lingga (Perlambang Penis) dan Yoni (Perlambang Vagina) merupakan simbol kehidupan dalam pemahaman “cinta wanita kepada pria” seperti gambar Siwa dan Parwati diatas.

Simbol Siwa sebagai “Dewa Kesuburan” berupa Lingga merupakan representasi dari “Adam”. Siwa (SHIVA) berubah menjadi Chavvah = Khav-vaw =Eva=Eve (Hawa) = pemberi hidup (Yoni).
Gambar Yoni
Shiva = Schi-Wah. Dimana dalam pemahaman teologis  agama Abrahamik Hawa berasal dari Adam. Dari sini pula akar kata dari kata JEHOWA/YAHWEH bisa kita dapat.
HWH = Life
HAWAH = Life
EVAH = Life
EVA = Life
Y = I
YHWH = I am Life
JeHoWa = Yahwe
Je Ho Wah = I am Life

3 komentar:

  1. Adam dan Hawa keduanya tdk memiliki orang tua. Sdg Siwa dgn Sati danParwati punya orang tua. Adam saat berada di Dunia tdk bertemu manusia kecuali jangka wkt lama. Sdg Siwa Sati dan Parwati Dunia sdh ramai manusia sekitar 100 jt org.

    BalasHapus
  2. Adam bertemu Hawa jarak ratusan tahun dan Siwa Wisnu Bharata Krishna tdk tersebut di Al qur'an kecuali Suku Musrik Majusi Persia yg menyembah api.

    BalasHapus
  3. Siva & Parwati = Safa & Marwa

    BalasHapus